WeLCoMe tO My BLogZZ...(FeL_PoOh@Yahoo.com)

Minggu, 27 Maret 2011

9 Makanan Pengurang Lemak Tubuh

Anda sedang berusaha mengurangi berat badan dengan melakukan diet ?
Benarkah anda harus menghindar dari semua makanan? Sebenarnya beberapa makanan bisa membantu anda membakar lemak. Berikut ini beberapa makanan alami yang dapat membantu anda mengurangi lemak pada tubuh anda:
1. Tahu dingin :Ini dapat membantu mencerna lemak yang tersimpan di dalam usus dan perut, juga untuk mengeluarkan lemak.
2. Rebung : Rendah lemak dan gula namun tinggi serat, rebung baik untuk mencegah konstipasi. Akan tetapi orang yang menderita ulkus (luka) perut harus membatasi asupan rebung.
3. Sayur yang diasinkan : Lemak dari sayuran terhancurkan selama proses pengasinan. Akan tetapi, orang yang tubuhnya cederung menyimpan kelebihan cairan dan gas harus menghindarinya untuk mencegah tersimpannya cairan tubuh.
4. Tauge : Mengandung fosfor, zat besi dan banyak cairan. Ini dapat mencegah terbentuknya lemak di bawah kulit.
5. Pepaya : Membantu mengurangi kelebihan cairan dan gas yang tersimpan di dalam tubuh dan beri-beri. Juga memperbaiki persendian.
6. Nanas : Mengandung enzim untuk menghancurkan makanan berprotein tinggi, seperti ikan dan daging. Ini cocok dikonsumsi setelah makan.
7. Kulit jeruk yang dikeringkan : Tidak saja bisa membantu pencernaan dan melepaskan gas, juga dapat mengurangi tersimpannya lemak di dalam perut.
8. Cumi-cumi : Sangat rendah lemak sehingga berat anda tidak akan bertambah jika memakannya. Ini pilihan makanan yang tepat saat diet.
9. Jali-jali : Efektif bagi oran dan gas. ang dengan berat badan yang bertambah karena kelebihan menyimpan cairan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar